Saturday, November 2, 2013

First Post and Introducing


OH! Finally Blog ~

Hi everyone!

Ini adalah pertama kalinya aku bikin blog, walaupun udah cukup lama sih kepikiran buat bikin blog…tapi suka galau dan nunda-nunda jadinya baru sekarang deh ^^v.

Well..berhubung ini post-an aku yang pertama, aku mau cerita sedikit kenapa akhirnya aku memutuskan buat mencoba nulis blog :)

Saying hello ~
Sebenernya sebelum punya blog, aku udah sering banget baca-baca blog orang (*oke...super duper sering), 99,5% blog yang tentang makeup, skincare, haircare atau all about beauty lainnya. Terutama yang review makeup sama skincare :) soalnya aku takut banget barang yang aku mau beli dan udah masuk wish list ternyata malah mengecewakan, ga cocok dan berujung dengan penyesalan, apalagi kalo sampe mukaku breakout >_< (*amit-amit…). Tapi dengan aku baca banyak review sebelum beli, aku jadi bisa mengira-ngira cocok gak ya untuk kulitku, banyak ga yang puas atau bahkan kecewa sama produknya atau bahkan mungkin nemuin rekomendasi produk lain yang better ^^.

Setelah agak lama mendalami ilmu tentang skincare dan makeup (*masih ilmu dangkal..hiks!) dan semakin seringnya aku ngintipin blog orang…aku jadi mikir kalo lewat blog ini udah membantu aku banget buat cari produk kosmetik yang bagus. Cukup banyak lho ‘peralatan perang’ yang aku beli setelah aku lihat review dari orang-orang yang bilang memuaskan.

So, why I don’t try to make my own blog? (*big SMILE)

Kayaknya rasanya bakalan seneng ya kalo tau ada orang yang terbantu dari blog atau review yang kita tulis :) apalagi koleksi ‘peralatan perang’ aku kayaknya udah lumayan banyak (*banyak untuk ukuran pemula) dan siap untuk di review hihihi ^^

Intip beberapa yuk :D


The Balm Rock Star Pallete
Bobbi Brown Brushes

Bubbi Brush Essentials Kit
Urban Decay Naked2 Pallete
Sekedar hobby ^^v
Semua foto-foto diatas murni aku ambil dari kamera hp dan aku edit sendiri :)

Sekian dulu guys untuk 'my first post'-nya... Aku janji dalam waktu dekat aku bakalan post review pertama dari salah satu foto di atas ^^.


Bye everyone ~


“What you do, the way you think, makes you beautiful.” 
― Scott WesterfeldUglies









No comments:

Post a Comment